Pelangi ( Apakah Hidup seindah itu ? ) - Kepoah.com - Info Kepo Hari Ini

Pelangi ( Apakah Hidup seindah itu ? )

Pelangi ( Apakah Hidup seindah itu ? )


Tatkala cahaya datang dengan keindahannya, memberikan harapan, rasa, dan keinginan yang menyatu menjadi sebuah kehangatan. Yang kemudian menjadikannya sebuah impian. Impian yang begitu hebat, begitu besar, sangat besar. Adakah kata yang dapat menggambarkan impian itu?. Tapi apakah impian itu dapat menjadi kenyataan ? bukan hanya ilusi atau bayangan semu belaka?


Gambar terkait      
sumber.nunspeak.wordpress.com
Hidup menjadi sebuah misteri, ketika hujan, kadang terasa dingin. Sebuah harapan disapu dengan literan kesedihan yang mengalir dan terasa nyata dalam jiwa, sehingga sang hangat tak lagi ada, tak lagi nampak dan berbekas. Tapi juga kadang terasa hangat, dengan ribuan kesedihan yang datang, seakan menyapu harapan, menghapus tekad, namun tetap dapat berdiri tegak, tersenyum dan terus melangkah.


Begitupun ketika panas, kadang terasa sangat panas. Tak lagi ada langkah yang hadir, dan tak lagi ada pipi yang terangkat karena senyuman, tak lagi ada mata yang berbinar, semuanya seakan sirna, hilang. Tapi kadang ketika sang panas seakan meraja dan tak ada lagi harapan yang ada, ketika itu turunlah sang hujan. Hujan yang menjadi penyapu kesedihan, hujan yang menjadi penumbuh harapan baru, Hujan yang seakan menjadi penyejuk, penyejuk dalam ketiadaan harapan, ketiadaan semangat, dan kehilangan tekad.


Hasil gambar untuk pelangi hidup      
sumber.ceritabanyu.blogspot.co.id
Namun apa yang terjadi, hadirlah sang pelangi dengan cahaya yang indah, dengan warna warna yang dapat menggugah rasa. Sang pipi kembali terangkat dengan senyuman, mata kembali berbinar dengan harapan, kaki yang kembali melangkah dengan penuh tekad.
Berkas - berkas cahaya sang cerah datang melalui perjalanan panjangnya dari luar angkasa.  kemudian menembus pusat tetesan air hujan, dan terjadi pembiasan. Sinar putih itu mendadak terpecah menjadi berkas berkas warna yang cantik dan hadirlah sang pelangi.

apakah yang terjadi dengan semua ini? adakah yang memengaruhinya? apa kita yang memengaruhi hidup yang terjadi pada kita?  apa kita yang dapat merubah nasib kita? apa kita ? Yang dapat menjadi sebuah pelangi, merasakan keindahan dan membagi kebahagiaan??

mengenai proses pembentukan pelangi :
https://web.facebook.com/IlmuVora/posts/666500973394491?_rdc=1&_rdr

No comments:

Powered by Blogger.