Waktu ( Cerita Dalam Kenangan ) - Kepoah.com - Info Kepo Hari Ini

Waktu ( Cerita Dalam Kenangan )

Ini bukan tentang waktu, dimana waktu menjadi elemen penting dalam sejarah, dan perkembangannya. Bukan pula tentang waktu, dimana waktu menjadi begitu sulit dipahami oleh seseorang yang mrasakan kegundahan dan keresahan dalam hatinya. Bukan pula tentang orang yang terjebak oleh waktu karena tak mampu menghentikannya walau sedetik. Bukan pula tentang waktu, yang menjadi masalah atas kehidupan yang dilalui dulu sehingga menyebabkan masa kini tergoyah, terombang - ambing mencari daratan yang pasti.

 
gambar dari viva.co.id
Ini tentang waktu, dimana waktu menjadi elemen berharga bagi seseorang yang menghargainya. Menjalani setiap detik demi detik, menit, dan berlanjut menjadi harapan yang baik untuk dialalui dan menjadikannya keenyataan yang pasti. Ini tentang waktu, dimana seseorang dapat beriringan dengannya, dan mampu tersenyum tatkala waktu meninggalkannya, ia terus bergerak hingga dapat berdiri tegak dengan senyuman yang ikhlas.

Menggapai harapan yang pasti, mencicipi kerasnya hari, hingga ia tahu kemana harus melangkah dan berhasil menjadi sosok impian yang nyata. Kini dan nanti, semua harapan yang ada harus dilalui dengan kerja keras. Hingga kita benar benar menemukan waktu, waktu dimana kita dapat bersanding dengannya dan tersenyum.  Waktu dimana tak ada tetesan air mata, kecuali karena rasa bahagia yang ada.

gambar dari basabasi.co
Cerita dalam kenangan lalu, menjadikan arti masa kini. Membuat harapan baru, dan menggapainya dengan baik. Waktu yang lalu, akan selalu tersimpan dalam kenangan hingga kita kuat menggapai masa depan. Bukan mengenangnya dan mencoba kembali kemasanya. Hingga kita lupa, bahwa ada masa didepan sana yang harusnya di lakukan dengan baik. Ada masa dimana kita harus menghadapi detik yang hadir dengan tegar, tanpa berfkir ke masa lalu.

Kita pasti menemukan masa, dimana kita tersenyum, karena masa ini dan nanti lebih indah dari masa lalu. Berikan cahaya pada masa depan, bukan masa lalu. Cahaya yang indah akan ada setiap kita melakukan detik dan menit yang berlalu dengan baik. Bukan menghabiskannya dengan tetesan air mata, dan rekahan hati yang sakit. Terlalu berharga, melalui dengan semua itu. Cerita dalam kenangan membuat kalian kuat berada di masa ini, dan menggapai masa depan dengan senyuman.

No comments:

Powered by Blogger.