Orang Hebat Diantara Terhebat dan Segalanya Buat Kita "Orang Tua" - Kepoah.com - Info Kepo Hari Ini

Orang Hebat Diantara Terhebat dan Segalanya Buat Kita "Orang Tua"



Hasil gambar untuk orang tua 
          sumber.foto.tulisanterkini.com
 
Setiap langkah demi langkah dalam hidup kita, selalu ada sosok yang mendampingi kita, mereka orang terhebat diantara orang hebat yang rela memberikan segalanya hanya untuk kita. Orang yang kerja keras, banting tulang rela pergi pagi dan pulang pagi, orang yang menjadi pelindung kita, orang yang dapat menjadi tempat curahan hati kita, orang yang dapat memberi jawaban di kala kita susah, orang yang selalu mendampingi kita, orang yang paling khawatir ketika kita sakit, orang yang selalu berdoa agar kita menjadi sukses, yang terus memberi motivasi, dan menjadi orang yang selalu mengingatkan kita agar kita tidak menempuh jalan yang salah. Dengan segala kemampuannya, sehat atau sakit selalu dan selalu tidak berhenti mencari rezeki buat kita, dan hanya untuk kita.

Siapa Orang itu? Orang itu  adalah orang tua kita, itu hanya sedikit hal yang saya sebutkan yang sebenarnya begitu banyak hal mereka lakukan buat kita anaknya, buat kebahagiaan kita. Supaya kita menjadi orang yang bahagia, orang yang sukses, orang yang memiliki akhlakul karimah dan bertaqwa, beriman dan beramal shaleh, orang yang menjadi kebanggaan orang tuannya. 

Hasil gambar untuk orang tua
sumber.foto.berbaktikepadaorangtua.com

Ibu mengandung kita selama kurang lebih sembilan bulan, tidak memikirkan apapun kecuali memikirkan kita, kesehatan kita, supaya kita lahir dengan selamat. Walaupun berat membawa kita dalam kandungan selama itu, tapi itu semua dilakukan hanya untuk kita.

      Hasil gambar untuk orang tua
      sumber.foto.fotocomunity.com
 
Ayah banting tulang pagi pulang pagi, dengan giatnya, dengan sangat keras, sehat ataupun sakit sekalipun, yang semua itu dilakukannya hanya untuk kita, untuk kita hanya untuk kita. Sambil batuk ia bekerja, sambil pusing ia bekerja, sambil hujan-hujanan ia bekerja, sambil panas-panasan ia bekerja, sambil apapun ia tetap bekerja. Bekerja dan terus kerja itu semua hanya untuk kita.  Betapa sedih seorang ayah ketika ia tak mampu memenuhi apa yang kita inginkan.
Hasil gambar untuk ayah menangis 
sumber.foto bagiandery.blogspot.com

Hasil gambar untuk senyuman orang tua 
            sumber.foto.flickr.com

Kebahagiaan orang tua kita berada ditangan kita, jangan pernah sia-siakan mereka, jangan pernah membuat mereka sedih, kecewa, buat mereka mengeluarkan air mata karena bangga kepada kita, karena senang dengan klita bukan karena mereka kecewa. Langkahkan kaki, jangan pernah takut, kita pasti bisa menggapai mimpi kita karena diantara kita ada orang tua yang selalu siap kapanpun membantu kita. Jadikan mereka motivasi, inspirasi dan segalanya buat kita. Jadikan mereka kekuatan kita untuk terus berdiri dan melangkah menggapai mimpi, untuk membahagiakan orang tua kita. Dulu kita dijaganya, dirawatnya, disayanginya, da rela melakukan apapun untuk kita sampai kita besar. Sekarang kita sayangi mereka, jaga dan rawat mereka dengan baik, apalagi di masa tuannya. Jangan malu justru merawat orang tua itu salahsatu hal mulia yang memiliki pahala yang sangat besar. 

   Hasil gambar untuk dream
sumber.foto chicagonow.blogspot.com
 
"Langkahkan kaki menggapai mimpi, bahagiakan mereka dan selalu meminta doa kepada nya"

4 comments:

  1. hormati kedua orang tua, bhagiakan, dan sayangi seperti halnya mereka menyayangi kita sejak kecil hingga sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya benar sekali, orang tua segalanya buat kita (y)

      Delete
  2. Wow keren min informasinya ditunggu artikel selanjutnya..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.