Inilah Sekolah Ku "Menanam Harapan Memetik Kebahagiaan" - Kepoah.com - Info Kepo Hari Ini

Inilah Sekolah Ku "Menanam Harapan Memetik Kebahagiaan"

Sunday, February 22, 2015
Mimpi adalah keinginan yang harus kita capai, karena mimpi adalah tujuan kita, tujuan jalan hidup kita. dengan segala kekurangan dan kelebihan kita, kita harus yakin bahwa kita bisa. Ayo terus maju sampai titik dimana kita benar-benar dapatkan semua mimpi itu, semua keindahan, kesenangan yang kita angan-angankan.

Sekolah adalah salah-satu tempat dimana kita mencari ilmu, menimba ilmu, mendapatkan pendidikan, akhlak yang baik, memiliki kebribadian baik. Setiap orang pasti ingin sekolah, namun karena tidak punya biaya dia tidak bersekolah, kita yang punya atau mempunyai kesempatan untuk bisa bersekolah jangan sia-siakan sekolah anda, jangan biarkan segala biaya yang orang tua anda berikan percuma. Anda tentu ingin membahagiakan kedua oran tua anda ? siapa yang tak ingin melihat orang tuanya bahagia, salahsatu kebahagiaan orang tua adalah melihat anaknya bahagia dan dia merasa berhasil bahwa anaknya sudah menjadi seseorang yang sangat SUCCESS.

Ini sekolahku, tempat diamana saya menimba ilmu, tempat dimana saya mendapatkan banyak sekali pelajaran berarti disini, banyak sekali kenangang baik suka dan duka yang tak terlupakan. Saya sekolah di SMK Negeri 2 Garut jurusan Multimedia, salah satu sekolah besar yang ada di Garut. Tempat ini adalah tempat berharga bagi saya, saya bersyukur saya bisa besekolah disini itu semua karena tuhan memberikan kesempatan kepada saya untuk bersekolah disini.  Disini bukan hanya diajarkan tentang pelajaran tapi ditanamkan kekuatan mental, motivasi, menjadi seseorang yang mempunyai akhlak yang baik dan yang lainnya.

Sekolah ini mempunyai lahan yang luas, terdapat 8 jurusan yaitu Multimedia. ELIN, Teknik Kendaraan Ringan, Broadcast, Listrik, Audio Video, TGB (Teknik Gambar Bangunan), dan Geologi Pertambangan. tempatnya berada di Jl. Suherman No.90, Garut.

Dengan kesempatan ini, tentu saya tidak ingin menyia-nyiakannya, menyia-nyiakan berarti gagal meraih impian. Saya selalu punya harapan, dan banyak sekali impian, saya selalu berharap dan berdoa, kelak saya ingin jadi orang Success baik didunia maupun kelak di akhirat, menjadi pengusaha Success, yang dapat membahaguakan kedua orang tua saya. Saya pernah membaca buku berjudul FLY yang berisikan kisah inspiratif, buku ini semakin membuat saya percaya bahwa mimpi itu pasti kita dapatkan, pasti kita raih. Jangan pernah merasa kecil hati jika anda maaf tidak mempunyai biaya tapi tunjukan bahwa anda bisa. Bisa untuk meraih mimpi itu. Jika kita mempunyai keinginan pasti tuhan aka berikan kita jalan.Tapi bukan hanya keinginan tapi juga harus action.

"Mimpi adalah Tujuan Hidup, Yang Pasti Kita Capai Selama Kita Berdoa, dan Berusaha"

No comments:

Powered by Blogger.