Awan ( anda melihat apa dibalik awan ?) - Kepoah.com - Info Kepo Hari Ini

Awan ( anda melihat apa dibalik awan ?)

dia datang baik ketika hujan atau panas, selalu ada dan menghiasi langit. Kadang mengeluarkan sedih namun kadang mengindahkan. apa yang kalian sikapi terhadapnya? apa kalian tau di belakangnya? apa kalian memutuskan seseorang itu dari apa yang kalian lihat? tanpa mau tau apa yang sebenarnya? sebuah keputusan yang kurang bijak dalam memutuskan sesuatu.

Hasil gambar untuk awan biru
img : hadits line
aku berada tepat di bawahnya, tapi jaraknya terlalu jauh atau dekat namun terasa jauh, kemudin apa kalian memanggapnya dekat dan sudah mengenalnya dengan baik? ada sikap yang di tampilkan, ada sikap yang di simpan, tapi apa yang ditampilkan sesuai dengan apa yang sebenarnya atau hanya berkamuplase dan menyamakan warna dengan lingkungn sekitar? itu hanya bisa kita tau ketika kita mengenal dan dekat dengannnya bukan hanya dekat tetapi merasuk ke dalam certa kehidupan yang ia miliki seehingga kita bukan menebak apa yang dilihat tapi juga mengungkapkan yang sebenarnya ada. 

Hasil gambar untuk ?
img. pixabay.com
Kita bukan peramal, yang meramalkan sesuatu sehingga ia tau apa yang telah terjadi bahkan apa yang akan terjadi. kita juga bukan lawyer atau seseorang yang pantas menjudge seseorang karena melakukan sesutu yang sudah terjadi, Atau belum tentu terjadi? lalu kenapa kita mendahului sang rahasia dan membuka ke hampaan seakan yang lebih tau, kemudian memandang tanpa melihat, atau melihat tapi?...


langit tak pernah menyinggung keberadaanya, bintang tak pernah mengusirnya, bulan tak pernah bergejokal tentangnya, bahkan sang matahari tak pernah sibuk membuatnya hilang. terus mengapa kita seakan penguasa? atau lebih dari itu? dan berusaha menghilangkan kepercayaan dirinya, atau bahkan mengenyahkan karakternya?


No comments:

Powered by Blogger.