Hening - Apa harus berjalan sendiri - Kepoah.com - Info Kepo Hari Ini

Hening - Apa harus berjalan sendiri

Sunday, October 29, 2017
Apa aku memandang tower yang sangat tinggi? yang harus dengan usaha keras untuk menggapainya. Melalui perjalanan panjang yang mungkin ketika sampai keatas, aku tidak mendapat apa apa. Hanya keringat lelah yang aku dapatkan? Atau aku berusaha menggenggam lautan, seluas dan sedalam itu? Apa aku bisa? Apakah aku berusaha menggenggam atau menggapai yang tidak mungkin atau bahkan mustahil bagiku?

Hasil gambar untuk berjalan sendiri
vebma.com
Aku hanya manusia biasa, mungkin ketika kamu tidak menjulurkan tangan dan tidak mengajak ku berjalan bersama, aku akan kesulitan untuk semuanya. Apa kamu akan membiarkan aku berusaha menggapainya sendirian? Melangkah dengan hanya dua kaki, melangkah dengan rasa sepi, melangkah dengan rasa cemas? Melangkah dalam keheningan tanpa ada gurauan? Kamu hanya diam dan tidak berusaha untuk ini? Aku tidak tahu sampai kapan aku akan bisa menjalaninya.

Satu, dua, tiga kali mungkin aku akan tetap berusaha, karena aku yakin terhadap yang aku usahakan. Tapi akankah kita berada tepat di tempat yang sama ketika aku melangkah dan berjuang sendiri? kamu hanya menunggu atau hanya diam di suatu tempat yang tempat itu sendiri aku tak tahu. Lalu kemanakah aku akan berjalan, kemanakah aku akan melihat, dan menjulurkan tangan.

Tepat dititik 0 aku akan sangat bingung untuk melangkah, berusaha untuk ketitik dimana kamu berada dan kita akan bersama? Tapi jika aku berusaha sendiri dimana titik itu? Atau aku harus mencari titik lain? Dan membiarkan kamu berada di titik yang kamu mau? Tanpa aku...



No comments:

Powered by Blogger.